Top 5 Favorite Local Lipstick Products

Hai, Beautiful!
Lipstik saat ini sudah menjadi kebutuhan penting setiap wanita. Karena hanya dengan sedikit pulasan lipstik, tampilan Anda akan menjadi lebih hidup dan berbeda.
Dimulai dari maraknya tren lipstik bertekstur matte, kini merek lokal dan internasional seakan berlomba untuk melansir koleksi lipstik yang semakin populer. Nah kali ini aku punya rekomendasi top 5 lipstick lokal

1. Rollover Reaction – Sueded! Lip and Cheek Cream

Liquid lipstick dari Rollover Reaction tersedia dalam lima warna yang dinamakan dari nama perempuan yang ada di dalam lagu karya musisi lawas The Beatles. Variannya antara lain LizzySallyPrudenceSaddie, dan Lucy. Sueded Lip and Cheek Cream ini memiliki tekstur cair dengan warna yang intens dan dapat digunakan untuk bibir dan perona pipi. 
Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream


2. By Lizzie Parra – BLP Lip Coat

By Lizzie Parra merupakan merek lokal yang diproduksi oleh makeup artistsekaligus beauty influencer, Lizzie Parra, dan kerap dibandingkan dengan produk Kylie Lip Cream. Lip coat ini cenderung memberi tekstur matte dan tahan lama serta cocok untuk kulit wanita Indonesia. Ada delapan warna dalam rangkaian yang punya hasil akhir satin-matte ini. Teksturnya cukup creamy, pekat, namun tidak kental. Ketika digunakan berlapis-lapis, hampir tak terlihat adanya sapuan yang tidak merata.
By Lizzie Parra BLP Lip Coat
(Credit: hellosasyachi.com)

3. ESQA – Satin Lip Crayon

ESQA Cosmetics adalah salah satu brand kosmetik lokal terbaru yang lahir dari dua pecinta kosmetik, Cindy Angelina dan Kezia Toemion. Produk yang dikemas dalam packaging berwarna rose gold ini sangat lembut di bibir dan memberikan warna natural yang cocok dipakai sehari-hari. Lipstik ini juga diformulasikan tanpa paraben dan tergolong dalam produk vegan.
ESQA Satin Lip Crayon

4. Wardah – Intense Matte Lipstick

Produk lipstik ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan mudah sekali diaplikasikan ke bibir. Hanya dengan sekali pulas, warnanya akan menutupi keseluruhan bibir Anda. Terdapat 12 variasi warna yang pastinya cocok dengan berbagai kulit wanita Indonesia. Tentu saja keunggulan dari lipstik ini adalah kandungannya yang diracik dengan tajuk halal.
Wardah Intense Matte Lipstick


5. Make Over – Ultra Hi-Matte Lipstick

Brand yang masih bersaudara dengan Wardah tersebut menyajikan 15 warna lipstik yang menggoda sehingga bisa memenuhi keinginan dalam pemilihan warna. Selain itu, lipstik ini bisa bertahan sampai delapan jam di bibir sehingga cocok digunakan untuk Anda yang beraktivitas seharian di luar rumah. Warna yang diberikan cukup pekat, meskipun dalam sekali pulasan. Lipstik ini juga dikemas dengan tube hitam yang menawan dan berkesan luks.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Comments

Popular Posts